Senin, 21 September 2009

Edwin Jadi Ketua IP PSMTI Lingga

Sabtu, 18 Juli 2009


LINGGA (BP) - Edwin Tailes terpilih menjadi Ketua Ikatan Pemuda-Persatuan Sosial Marga Tionghoa (IP-PSMTI) kabupaten Lingga periode 2009-2012. Sedangkan Denis Tay terpilih menjadi Sekjen IP-PSMTI. Dalam Musda I IP-PSMTI kabupaten Lingga beberapa lalu di Dabo Singkep juga dihadiri Ketua PSMTI Kabupaten Lingga, Ferdianto alias Ayun dan sejumlah anggota PSMTI. Pada musda tersebut juga dihadiri pemuda-pemudi dan tokoh masyarakat daerah ini. Dengan terbentuknya IP-PSMTI ini, maka bertambah pulalah jumlah organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Lingga.


Adapun keenam pemuda etnis Tionghoa yang bertarung memperebutkan kursi Ketua IP-PSMTI kabupaten Lingga masa bakhti 3 tahun kedepan yaitu, Jolly, Edwin Novento, Andiho Susanto, Edwin Tailes, Hardiono, S.Kom, Dennis Tay. Namun akhirnya keputusan Musda I IP-PSMTI memilih Edwin Tailes sebagai Ketua dan Dennis Tay sebagai Sekjend yang akan dilantik akhir bulan Juli ini bersama susunan pengurusnya.


Edwin Tailes, sebagai Ketua terpilih IP-PSMTI kabupaten Lingga menyatakan kesiapannya dirinya tugas yang mulia di organisasi kepemudaan IP-PSMTI kabupaten Lingga. “Saya bertekad akan mengharumkan nama IP-PSMTI kabupaten Lingga yang baru terbentuk ini,” kata Edwin Tailes yang juga keponakan Wakil Bupati Lingga, Saptono Mustakim


http://batampos.co.id/KEpri/KEpri/Edwin_Jadi_Ketua_IP_PSMTI_Lingga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar